Bersiap! 17 Penyanyi Indonesia Meriahkan Dahsyat Awards 2017

Rabu, 25 Januari 2017 - 12:04 WIB
Bersiap! 17 Penyanyi Indonesia Meriahkan Dahsyat Awards 2017
Bersiap! 17 Penyanyi Indonesia Meriahkan Dahsyat Awards 2017
A A A
JAKARTA - Sebagai bentuk komitmen dalam memberikan apresiasi kepada musisi dan pelaku seni di bidang musik Indonesia, RCTI kembali menghadirkan ajang penganugerahan musik Dahsyat Awards 2017. Melalui tema “We Are Dahsyat”, kemeriahan malam puncak Dahsyatnya Awards 2017 akan menghadirkan 17 penyanyi Tanah Air.

Production & Programming Director RCTI Dini Putri mengatakan, Dahsyat Awards akan dilakukan dengan meriah. Mengingat, Dahsyat Awards telah berlangsung selama sembilan kali.

"Tahun ini merupakan tahun kesembilan Dahsyatnya Awards diselenggarakan, ini menjadi bukti komitmen RCTI untuk terus mengapresiasi karya musisi-musisi dan pelaku seni di industri musik Tanah Air yang dalam kurun waktu belakangan ini mengalami pasang surut. Harapan kami semoga dengan terus diselenggarakan Dahsyatnya Awards ini, mampu meningkatkan kualitas serta produktifitas industri musik Tanah Air," ujar Production & Programming Director RCTI Dini Putri, dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Malam penganugerahan Dahsyatnya Awards 2017 akan dipandu oleh host Dahsyat, yaitu Raffi Ahmad, Denny Cagur, Ayu Dewi, dan sederet Co-Host, yaitu Syahnaz, Felycia dan Anwar. Didukung dengan tata panggung yang futuristic, beragam LED, dan taburan bintang papan atas yang akan tampil yaitu Armada, Wali, Afgan, Rizky Febian, Iwa K, Fatin Shidqia, Mytha Lestari, GAC, JKT 48, Dj Al Ghazali, DJ Aurel, Ayu Ting Ting, Julia Perez, Zaskia Gotik, Trio Macan, Duo Serigala, dan 2 Racun Youbi Sister.

Selain itu, Blue Carpet akan digelar dalam rangkaian malam penganugerahan Dahsyatnya Awards 2017, dimana ratusan artis Tanah Air akan menggebrak kemeriahan acara tersebut. Sebanyak 13 kategori penghargaan siap diperebutkan para insan musik Tanah Air dalam malam penganugerahan Dahsyatnya Awards 2017 nanti.

10 kategori dilakukan pemilihan melalui voting SMS dan website, 3 kategori melalui penilaian dewan juri terpilih, yaitu Opa Jahja (Perwakilan RCTI), Anggy Umbara (Sutradara Film dan Video Clip), Candi Soeleman (Photographer dan Sutradara Video Clip), Daniel Mananta (Entertainer & Creative), dan Armand Maulana (Musisi).

Tiga kategori tersebut akan dinilai berdasarkan orisinalitas, teknis penyutradaraan, kreativitas konsep, musikalitas, penjiwaan, dan aspek lainnya. Untuk 10 kategori dengan sistem pemilihannya melalui voting SMS dan website, pemirsa dapat mendukung nomine favoritnya melalui voting sms dengan cara ketik DA (spasi) Kode Nominasi kirim ke 95151 (Rp.2200/SMS) atau melalui website dengan cara mengunjungi www.rcti.tv/dahsyatawards klik VOTE yang berada di bawah foto nomine favoritnya.

Periode vote telah dibuka dari 2 Januari 2017 dan akan ditutup pada 25 Januari 2017 tepat Pukul 00.00 WIB. Selain 13 kategori penghargaan tersebut, penghargaan spesial akan diberikan kepada sosok musisi Tanah Air pada malam puncak Dahsyat Awards 2017.

Jadi jangan lewatkan Dahsyatnya Awards 2017 pada Senin, 25 Januari 2017 pukul 21.15 WIB live dari Ecovention Ancol, Jakarta hanya di RCTI!
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4388 seconds (0.1#10.140)